Kamis, 05 Januari 2017

Thomas Muller (Foto: AFP) 

Karier bintang Bayern Munich, Thomas Muller, sedang mendapat sorotan dalam beberapa pekan terakhir ini. Muller dirumorkan sudah tidak lagi menjadi pemain penting Bayern menyusul penurunan performa yang ditunjukkannnya musim ini.


Penampilan Muller bersama Bayern memang menurun tajam pada sejauh musim 2016-2017 berjalan.
 

Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut hanya mampu mencetak empat gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi, raihan yang sangat jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya.


Kritik pun mulai menghujani Muller. Yang terbaru, mantan pemain Bayern, Lothar Matthaus, menilai pemain berjuluk Der Raumdeuter tersebut sudah tidak punya tempat lagi dalam skuad utama. Die Roten -julukan Bayern- dinilai Matthaus sudah menemukan pengganti yang lebih baik.
 

Namun, secara tidak langsung Ancelotti menyangkal rumor tersebut. Menurut pelatih berkebangsaan Italia tersebut, saat ini Muller dan Bayern sedang baik-baik saja. Tim Raksasa Jerman tersebut juga dinilainya sedang dalam fase yang baik.
 

“Melihat kesuksesan tim ini, saya sudah melihat diri kami berada dalam jalan yang baik, seperti beberapa tahun terakhir. Kita telah melihat dalam tiga atau empat pekan terakhir, kami memberikan performa yang baik,” tutur Ancelotti, seperti dimuat Goal, Jumat (6/1/2017).  



Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar