Selasa, 25 Oktober 2016



AgenPoker.com - Eks pemain Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Jason McAteer mempertanyakan France Football yang memasukan nama Paul Pogba ke daftar nominasi penerima Ballon d’Or alias pemain terbaik dunia 2016. 


McAteer menilai performa gelandang Manchester United itu sangat standar dan tak pantas masuk nominasi. Nama Pogba masuk ke dalam nominasi tersebut bersama dengan bintang-bintang top macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, Gareth Bale, dan Neymar.


McAteer sendiri heran nama Pogba bisa masuk ke dalam daftar tersebut karena gelandang berusia 23 tahun itu dinilai tidak menunjukkan performa spektakuler sejauh ini. “Apakah hanya karena dia dibeli dengan harga 89 juta pounds sehingga ia bisa masuk nominasi Ballon d’Or?” tweet McAteer di akun Twitter pribadinya, @MCATEER4.


“Seharusnya ia tidak dimainkan lagi setelah melakoni pertandingan pertamanya bersama Timnas Prancis di Piala Eropa lalu. Saya juga berpikir bahwa Juventus masih bisa memenangkan gelar juara musim lalu tanpa kehadirannya,” lanjutnya.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar