Selasa, 20 Desember 2016


Penyerang Timnas Brasil, Gabriel Jesus, menyebut alasan utamanya memilih hengkang ke Manchester City. Gabriel menilai, keberadaan Guardiola menjadi daya tarik utamanya sehingga memutuskan bermain dengan Sergio Aguero dan kawan-kawan.


Gabriel dibeli Man City dari Palmeiras pada bursa transfer musim panas 2016 dengan mahar 32 juta euro atau sekira Rp445 miliar. Namun, penyerang berusia 19 tahun tak langsung bergabung ke Man City dan baru memilih berseragam Manchester Biru pada bursa transfer Januari 2017.


Keinginan membawa Palmeiras menjuarai Liga Brasil 2016 menjadi alasan Gabriel ingin bertahan lebih dulu bersama Verdao –julukan Palmeiras. Benar terbukti, Gabriel sukses membawa Palmeiras menjadi juara dengan keunggulan sembilan angka dari Santos di posisi dua.


Sebelum direkrut Man City, Gabriel mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub besar Eropa yang tak mau disebutkannya. Namun, kesempatan dilatih Guardiola yang sukses besar bersama Man City dan Bayern Munich menjadi daya tarik utama pengoleksi lima gol dari enam penampilan bersama Timnas Brasil.


“Banyak klub yang meminati saya, namun saya tak ingin menyebut nama-nama klub tersebut. Keputusan hengkang ke Man City merupakan keputusan agen dan keluarga saya. City adalah klub besar yang mentas di salah satu liga terbesar. 


Saya tak bisa menolak kesempatan dilatih Guardiola dan itu menjadi alasan utama saya memilih Man City,” ujar Gabriel mengutip dari Four Four Two, Selasa (20/12/2016).


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar