Selasa, 07 Februari 2017


Barcelona terancam tanpa dua pemain utamanya musim ini, Luis Suarez dan Sergi Roberto, di final Copa del Rey 2016-2017. Kemungkinan buruk tersebut diakui membuat arsitek Barca, Luis Enrique, sangat frustrasi.


Suarez dan Roberto dikartu merah oleh wasit ketika bermain melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB. Kedua pemain sama-sama diusir setelah menerima kartu kuning kedua.


Meski senang bisa ke final, Enrique mengakui dirinya dibuat pusing dengan kondisi skuadnya. Menurut pelatih berusia 46 tahun tersebut, absennya Suarez dan Roberto adalah kehilangan yang berharga.


“Fakta bahwa dua pemain dalam tim saya akan melewatkan final, membuat saya frustrasi. Tapi pada akhirnya, sesuatu seperti ini memang terjadi di dalam sepakbola. 


Wasit merasa Suarez dan Roberto layak menerima dua kartu kuning,” ujar Enrique, sebagaimana dimuat ESPN FC, Rabu (8/2/2017).


Leg kedua kontra Atletico sendiri berakhir imbang 1-1. Walaupun imbang, Barcelona tetap berhak mendapatkan tiket ke babak final dengan agregat 3-2 berkat kemenangan 2-1 yang mereka dapatkan di laga leg pertama.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar