Jumat, 28 Oktober 2016



AgenPoker.com - Kabar menarik soal penyerang gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic muncul. Media ternama Italia, La Gazzetta dello Sport, mengklaim kalau penyerang berusia 35 tahun itu mungkin saja kembali merumput di Serie A pada Januari 2017 nanti.


Namun, Ibra dilaporkan takkan kembali membela klub lamanya di Italia seperti AC Milan, Inter Milan atau Juventus. Mantan kapten Timnas Swedia itu disebut akan bergabung dengan AS Roma.


Well, hal ini diyakini bisa saja terjadi jika memang periode buruk Ibra bersama Man United terus berlanjut hingga musim dingin mendatang. Ya, Ibra bisa saja dilepas ketika jendela transfer kembali dibuka nanti.


Kabar bakal bergabungnya Ibra dengan Roma muncul seiring terlihatnya sang istri, Helena Seger, bersama kedua anaknya di Stadion Olimpico akhir pekan lalu. Mereka bertiga menyaksikan langsung partai Roma kontra Palermo yang berakhir 4-1 untuk kemenangan tuan rumah, dengan balutan jersey Giallorossi.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar