Kamis, 17 November 2016



AgenPoker.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, sedikit resah dengan performa yang ditunjukkan Liverpool saat ini.


Menurutnya The Reds memiliki peluang meraih gelar juara Liga Inggris di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp. Gundogan dan Klopp sebelumnya pernah bekerjasama memenangkan gelar juara Bundesliga musim 2011-2012. 


Kala masih berseragam Borussia Dortmund. Namun, saat ini Klopp yang telah berkarier menuju Inggris, sukses membawa klub yang berbasis di Merseyside tersebut menuju puncak klasemen Liga Inggris musim ini. 


Ia mengingatkan saya pada musim awal saya di Borussia Dortmund. Ia mengajari saya untuk memahami dan mengenal cirri para pemain,” terang Gundogan, menyadur dari Soccerway, Kamis (17/11/2016). 


Klopp memiliki karunia yang mempesona dalam sebuah tim untuk memberikan semangat bagi setiap pemain. Cara mereka bermain untuk meraih gelar juara Liga Inggris sangatlah berbahaya. Klopp bisa sangat sukses di Liverpool,” tambahnya.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar