Jumat, 18 November 2016



AgenPoker.com - Kapten tim nasional (timnas) Indonesia, Boaz Salossa, menegaskan semua penggawa Merah Putih tidak takut menghadapi Thailand. Pasalnya, mereka sudah mengetahui kekuatan tim tersebut.


Seperti diketahui, Thailand merupakan tim terkuat di Asia Tenggara dan selalu menjadi momok menakutkan bagi tim nas Indonesia. Mereka juga selalu mendominasi atas timnas Indonesia. Tim berjaluk Gajah Perang itu kini berada satu grup bersama Indonesia di ajang Piala AFF 2016 yakni grup A. 


Dalam grup tersebut, bergabung juga Filipina dan Singapura, dimana Thailand akan jadi lawan pertama Indonesia di grup tersebut. Meski memiliki rekor yang buruk saat jumpa Thailand, namun Boaz mengaku Indonesia tidak takut pada tim yang saat ini dilatih oleh Kiatisuk Senamuang itu. 


Thailand tim yang bagus, mereka memang favorit juara di AFF ini, tetapi kami tidak gentar, siap berikan perlawanan. Kami sudah tahu gaya bermain mereka, ujar Boaz di Filipina. Pertandingan melawan Thailand  itu sendiri akan dilangsungkan di Philippine Sports Stadium. 


Timnas sudah sempat menjajal lapangan tersebut hari Jumat (18/11) kemarin. Boaz ternyata sedikit mengeluhkan kondisi lapangan yang menurutnya sedikit kurang bagus. Tadi uji coba lapangan, kami akui lapangan agak keras dan kurang bagus rumputnya. Namun tidak menjadi masalah berarti, tutup kapten Persipura Jayapura ini.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar