Selasa, 20 Desember 2016


Masa depan Lionel Messi di Barcelona memang sedang simpang siur dalam beberapa waktu terakhir. Adalah keputusan Messi yang masih juga menunda negosiasi perpanjangan kontrak dari manajemen Blaugrana.


Padahal kontrak Messi sendiri di Estadio Camp Nou bakal berakhir pada musim panas 2018. Yang mana situasi tersebut semakin menguatkan rumor bahwa Messi ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola, di skuad Manchester City pada musim depan.


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Ia menegaskan bahwa rumor keinginan Messi hengkang hanya sebuah kabar bohong semata. Sebab menurutnya, Messi selalu merasa bahagia merumput di Barca.


“Messi bahagia berada di Barcelona. Ini merupakan satu-satu klub yang ingin diperkuatnya, dan itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun. 


Terlebih, Messi juga merupakan seorang Catalunya yang muncul dari sistem akademi kami,” ucap Bartomeu, seperti disadur dari Sport, Rabu (21/12/2016).


“Dia merupakan cerita yang luar biasa. Kami merasa dia akan berada di sini hingga akhir karirnya. Messi dan Barca memiliki jalan yang sama. Dia pemain terbaik dan kami adalah klub terbaik,” tuntas pria berusia 53 tahun tersebut.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar