Sabtu, 03 Desember 2016


Manchester United sepertinya benar-benar serius ingin mendatangkan palang pintu tangguh Benfica, Victor Lindelof. Kabar teranyar, kubu Setan Merah dikabarkan sudah mulai menggelar negosiasi dengan raksasa Portugal itu untuk bisa mendatangkan Lindelof pada bursa transfer Januari 2017 nanti.


Nama Lindelof sering dikaitkan dengan Man United belakangan ini. Penampilan cemerlangnya bersama Timnas Swedia pada Piala Eropa 2016 dan bersama Benfica musim ini memang diyakini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa, tak terkecuali Setan Merah.


Manajer Man United, Jose Mourinho sendiri dikabarkan sudah meminta pihak klub untuk membelikannya sosok berusia 22 tahun tersebut. Lindelof nantinya diproyeksikan menjadi pengganti Chris Smalling. Performa nama terakhir di musim ini diyakini mengecewakan Mou.


Menurut laporan yang diturunkan Daily Record, pihak manajemen klub sudah mengabulkan permohonan pelatih berjuluk The Special One tersebut. CEO Man United, Ed Woodward bahkan sudah mulai menggelar negosiasi dengan kubu Benfica untuk mewujudkan akuisisi Lindelof pada musim dingin nanti.


Benfica pun diyakini tidak keberatan melepas sang bek. Namun, mereka kabarnya meminta Man United untuk menebus Lindelof dengan harga yang tidak kurang dari 50 juta pounds jika ingin transfer ini terwujud.


Selain Man United, Juventus, Internazionale, hingga Paris Saint-Germain disebut-sebut juga kepincut pada permainan Lindelof.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar