Senin, 23 Januari 2017


Kejutan demi kejutan terjadi di pekan ke-22 Premier League. Dari 6 tim teratas, hanya Chelsea dan Arsenal yang sukses mengemas kemenangan.
 

Big match pekan ini yang mempertemukan Manchester City melawan Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-2. Liverpool takluk 2-3 dari Swansea City. Sedangkan Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 melawan Stoke City. Arsenal masih beruntung, mampu menekuk Burnley 2-1 di Emirates.
 

Kondisi ini benar-benar dimanfaatkan oleh Chelsea. Menjadi tim terakhir yang bermain di pekan ini, The Blues tidak menyia-nyiakan kesialan yang menimpa para pesaing. Mereka sukses menundukkan Hull City 2-0 di Stamford Bridge.

Diego Costa menandai comeback dengan membuka gol Chelsea di menit 90+7. Gary Cahill menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 81, setelah menerima umpan Cesc Fabregas.
 

Hasil ini membuat Chelsea semakin tak tersentuh di puncak klasemen. The Blues sudah mengoleksi 55 poin dari 22 pertandingan. Mereka sudah unggul 8 poin dari pesaing terdekat, Arsenal.
 

Kemenangan ini menjadi pembuktian untuk Costa. Sebelumnya pemain naturalisasi Spanyol ini absen saat The Blues menggasak Leicester City 3-0 di King Power Stadium, 15 Januari 2017. Mantan bomber Atletico Madrid ini bersitegang dengan sang manajer, Antonio Conte.
 

Conte menanggapi respons positif Costa di laga kontra Hull City. Dia lantas memberikan pujian untuk pemain asal Spanyol tersebut. "Di situasi seperti ini saya senang dengan penampilannya, dia bermain sangat baik," kata Conte, seperti dilansir BBC.

"Banyak orang mempertanyakan saya mengenai sikapnya, dan saya pikir dia menjawabnya di atas lapangan," lanjut sang manajer.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar