Selasa, 07 Februari 2017


Penyerang Argentina, Sergio Aguero tengah mendapatkan sebuah masalah di klubnya saat ini, Manchester City. Telah mendapat larangan bertanding beberapa kali membuat pelatih City, Pep Guardiola kesal dengan sang pemain.


Terlebih lagi, datangnya pemain baru Gabriel Jesus menjadi alternatif baru untuk menyisihkan sang pemain. Keadaan tersebut membuat Aguero dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester City dalam waktu dekat.


Isu tersebut sebenarnya sudah beredar ketika Aguero secara diam-diam mengadakan makan malam dengan Guardiola dan agen pribadinya. Namun ketika itu Guardiola menolak bahwa mereka membicarakan kontrak Aguero.


Baru-baru ini beredar isu bahwa Aguero akan bergabung dengan Paris Saint Germain. Tetapi terdapat juga isu yang menyatakan Aguero akan kembali ke Atletico Madrid.


Isu tersebut rupanya langsung mendapat bantahan dari mantan presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Cerezo mengatakan bahwa Aguero tak akan diterima karena ia meninggalkan klub dengan kondisi tidak dihormati.


“Aguero adalah satu-satunya pemain yang meninggalkan klub dalam kondisi buruk. Ia pergi dengan alasan konyol,” ujar Cerezo seperti diberitakan Marca, Rabu (8/2/2017).

“Aguero datang sebagai pahlawan untuk Atletico tetapi ia pergi melalui pintu belakang,” tutup Cerezo kesal.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar