Jumat, 27 Januari 2017


Undian semifinal Copa del Rey baru saja berlangsung. Dua rakasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Atletico Madrid dipastikan saling sikut untuk bisa memastikan diri tampil di partai final.
 

Barcelona berhasil memastikan diri lolos ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan Real Sociedad dengan agregat 6-2. Sementara itu Atletico sukses menumbangkan Eibar berkat keunggulan agregat 5-2.
 

Partai pertama keduanya akan berlangsung di Vicente Calderon, markas Atletico pada Kamis, 2 Februari 2017 dini hari WIB. Baru satu Minggu berselang, giliran Barca yang akan menjamu Los Cholconeros –julukan Atletico– di Camp Nou.
 

Pertandingan yang mempertemukan dua tim kuat Liga Spanyol itu jelas akan menjadi perhatian. Bahkan menurut fullback kanana Barca, yakni Sergi Roberto, pertandingan nanti akan berlangsung sangat sengit.
 

“Kami bertemu Ateltico lagi. Kami sudah sangat mengetahui mereka. Itu akan menjadi pertandingan yang sengit, seperti biasanya melawan mereka. Kami sangat senan. Sekecil apapun akan bisa menjadi pembeda di pertandingan,” jelas Roberto, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (27/1/2017).
 

Sementara itu pada undian lainnya, Deportivo Alaves yang tampil mengejutkan akan berjuma Celta de Vigo yang mengalahkan Real Madrid di semifinal. Pertandingan pertama akan berlangsung di markas Celta Vigo, Jumat 3 Februari 2017 dini hari WIB.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar