Sabtu, 28 Januari 2017


Tim Tottenham Hotspur hampir saja tersingkir dari Piala FA usai menang tipis atas Wycombe Wanderers pada laga babak keempat Piala FA 2016-2017.
 

Beruntung Tottenham tak dipermalukan di kandang sendiri dan menang 4-3 atas Wanderers. Wanderers memiliki peluang kemenangan lebih besar setelah tiga menit tersisa, unggul 3-2 atas Tottenham.
 

Tapi gol Delle Ali dan Song Heung-min mampu menutup keunggulan Wanderers pada menit-menit terakhir. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.
 

Mengaku tak meremehkan klub asal Liga 2 itu. Bahkan, Ia memuji Wanderers yang tampil baik pada pertandingan itu dan memberikan kesulitan bagi Tottenham.
 

“Kami tidak meremehkan mereka. Pujian untuk mereka, kami tidak merendahkan mereka,” ungkap Pochettino, mengutip dari Sportsmole, Minggu (29/1/2017).
 

“Ini sangat sulit bagi kami. Itu sangat susah untuk dihentikan, mereka menunjukkan kemampuan dan kualitas pada pertandingan hari ini,” tambahnya.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar