Rabu, 25 Januari 2017


Sejak Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung dengan Manchester United di awal musim ini, peran Edinson Cavani menjadi begitu penting. Cavani membuktikan diri mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Ibra,
 

Cavani sukses menyumbangkan dua gol, saat PSG menghajar Bordeaux 4-1 di Stade Matmut-Atlantique di semifinal Coupe de la Ligue, Selasa 24 Januari 2017 (Rabu dini hari WIB).
 

Kemenangan ini membawa Les Parisiens lolos ke partai final. Menurut catatan Opta, Cavani telah menyamai rekor gol legenda PSG, Pedro Pauleta.
 

Pemain internasional Uruguay ini sudah mencetak 109 gol, menyamai gol Pauleta saat membela PSG pada 2003 hingga 2008.
 

Ini membuat Cavani menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa PSG. Namun, dia masih harus bekerja keras untuk mengejar rekor gol Ibra. Pemain asal Swedia ini sukses mencetak 156 gol selama berkostum Les Parisiens.
 

Namun, setidaknya Cavani membuktikan diri bisa menjadi pengganti sepadan untuk Ibra. Musim ini, dia sudah mencetak 28 gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar