Rabu, 25 Januari 2017


Robert Lewandoeski menegaskan tidak tertarik untuk meninggalkan Bayern Munich. Sekalipun ada tawaran dari tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.
 

Madrid dan Barcelona memang menjadi tim yang didambakan oleh beberapa pemain. Kedua tim tersebut berhasil mendominasi liga domestik hingga Eropa dalam beberapa tahun terakhir.
 

Tetapi, bagi pemain asal Polandia ini, The Bavarians sudah setara dengan Madrid ataupun Barcelona. Menurutnya, Bayern bisa meraih banyak gelar seperti yang dilakukan oleh kedua tim tersebut.
 

"Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia dan selevel dengan Real Madrid dan Barcelona," kata Lewandowski, seperti dilansir Soccerway.
 

"Sebuah kepindahan bagiku bukan artinya peningkatan. Kami bisa  memenangi setiap trofi. Terlebih, aku merasa sangat nyaman di Munich," sambung pemain yang memiliki kontrak di Bayern hingga 2021 ini.
 

Bayern Munich sendiri tengah dalam usaha untuk menjuarai Bundesliga yang kelima kalinya secara beruntun. Sedangkan di Liga Champions, Bayern sudah memasuki babak 16 besar.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar