Kamis, 26 Januari 2017


Steven Gerrard belum lama ini memberikan pujian pada mantan rekan setimnya, Philippe Coutinho, dan memuji magis yang bisa diberikan oleh sosok berusia 24 tahun tersebut.
 

Pemain Brasil belum lama ini mengikat kontrak lima setengah tahun dengan The Reds dan menjadi pemain dengan gaji termahal di Liverpool.
 

Gerrard lantas mengatakan mantan timnya itu sudah mengambil keputusan yang benar dengan memberikan kontrak baru pada pemain andalan mereka tersebut.
 

"Philippe sudah memainkan peran yang amat penting di beberapa tahun terakhir - dia sudah tumbuh dan menjadi pemain kelas dunia," tutur Gerrard menurut The Mirror.
 

"Saya berlatih dengannya setiap hari dan saya pernah bermain dengannya - dia adalah pemain yang fenomenal. Dia bisa melakukan banyak keajaiban dengan bola."
 

"Dia adalah tipe pemain yang anda ingin gunakan sebagai pusat tim. Dan jika Liverpool ingin meraih sukses dalam beberapa tahun mendatang, maka saya yakin ia akan memainkan peran penting di dalamnya. Dia adalah pemain yang magis."


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar