Kamis, 26 Januari 2017


David James memberikan pembelaan pada kiper Manchester City yang tengah tertekan, Claudio Bravo.
 

Mantan kiper City itu menyoroti lemahnya pertahanan klub, namun ia tidak senang jika hanya pemain Chile yang terus mendapatkan komentar negatif dari publik.
 

Bravo direkrut dari Barcelona di musim panas, usai Joe Hart dipinjamkan ke Torino. Namun sang kiper sejauh ini belum tampil memuaskan, dan sempat kemasukan empat gol dari empat tembakan yang dilepaskan oleh Everton, saat tim kalah 0-4 di Goodison Park.
 

Namun James mengatakan di Mirror: "Permainan mereka ditentukan oleh banyaknya gol yang terjadi. Bravo sering mendapat kritik belakangan ini, saya rasa itu tidak adil. Ini hampir seperti klise, semua salah Bravo."
 

"Namun tidak. Jika kita lihat hampir semua gol yang terjadi, Bravo dalam posisi terekspos."James justru mengkritik penampilan Kevin de Bruyne, yang ia sebut kian menurun.
 

"De Bruyne, sebelum ia bergabung dengan Manchester City, mungkin merupakan gelandang terbaik. Dia maju, mencetak gol, dan menciptakan assist. Namun dia juga melepas tekel di kotak penaltinya sendiri dan saya tidak sering melihat itu lagi belakangan ini.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar