Selasa, 31 Januari 2017


Duel Paris Saint-Germain kontra AS Monaco, akhir pekan lalu, tampaknya tak hanya menyedot perhatian publik sepakbola Prancis, tetapi juga manajer Manchester City, Pep Guardiola.
 
 
Pria asal Spanyol itu tertangkap kamera sedang menonton langsung laga tersebut. Dikutip Sunsport, yang menarik perhatian bukanlah kehadiran Guardiola, tetapi sosok wanita yang terlihat menemaninya.
 

Setelah ditelusuri, dia adalah duta Piala Dunia Rusia 2018, Victoria Lopyreva.Sebenarnya, kehadiran Lopyreva bukanlah semata-mata untuk menemani Guardiola.
 

Dia hanya bertemu pria asal Spanyol itu sedang hadir untuk mengamati permainan Monaco yang akan dilawannya pada babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang.
 

Selain Guardiola, legenda PSG, Ronaldinho, juga terlihat hadir dalam laga tersebut. Pemain asal Brasil itu datang dengan mengenakan syal PSG.
 

Seperti diketahui, Lopyreva merupakan Miss Rusia 2003. Dan dia ditunjuk untuk menjadi duta Piala Dunia 2018 setelah Rusia dipastikan menjadi tuan rumah.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar