Rabu, 01 Februari 2017


Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan penyerang Chelsea, Diego Costa saat bentrok di laga lanjutan Liga Inggris. Menurutnya, Costa mampu membuat pemain di lini belakangnya kelabakan.
 

Costa memang menjadi pemain yang mengerikan kala berada di hadapan gawang lawan. Ia bahkan telah mengantongi 15 gol bersama Chelsea hingga ke pekan 23.
 

Tak ayal, Klopp menganggap sosok Costa sangat mengerikan dan begitu vital bagi Chelsea. Tapi saat di laga melawan Liverpool pemain berpaspor Spanyol itu sempat menjatuhkan dirinya dengan sengaja hingga The Reds, mendapatkan hukuman penalti.
 

Beruntung mantan pemain Atletico Madrid itu gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor. “Jika harus berhadapan dengannya, saya tidak akan pernah bisa menjadi teman Costa.
 

Namun, saat Anda akan sangat senang jika memiliki dia dalam tim. Dia adalah seorang pejuang,” kata Klopp mengutip dari Sky Sport, Kamis (2/2/2017).
 

“Apa yang Conte lakukan bersama Chelsea musim ini luar biasa, tapi bagaimana jika tanpa Costa? Ia bukan pemain yang tidak menyenangkan di lapangan. Namun saya tidak melihat insiden besar terjadi dan tak ada yang memberitahukan saya (terkait diving),” pungkasnya.

http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=WIJ08

Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar