Sabtu, 28 Januari 2017


Usai memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Manchester United, Wayne Rooney ternyata mendapat ucapan selamat secara langsung dari pemegang rekor terdahulu, Sir Bobby Charlton.
 

Legenda Manchester United mendatangi Rooney di ruang ganti pemain. Rooney berhasil mematahkan rekor Charlton dengan mencetak gol ke-250 bagi Man United usai mencetak gol penyeimbang 1-1 kontra Stoke City.
 

Meski Setan Merah hanya meraih hasil imbang, gol itu sangat berarti bagi Rooney.“Itu jelas momen besar untuk diriku sendiri,
 

Saat yang membanggakan bisa mendapatkan catatan rekor itu,” ungkap Rooney, mengutip dari Soccerway, Sabtu (28/1/2017).“Senang melihat Sir Bobby ada di sana, seperti biasanya.
 

Dia datang ke ruang ganti setelah pertandingan dan mengucapkan selamat kepada saya. Hal itu sangatlah berarti,” tambahnya. Charlton sendiri mengoleksi 249 gol sepanjang kariernya bersama Setan Merah.
 

Sementara Rooney yang sudah menyamai rekor gol Charlton beberapa pekan sebelumnya, sudah diprediksi mampu memecahkan rekor tersebut.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar