Minggu, 05 Februari 2017


Josep Guardiola menyatakan membutuhkan waktu untuk melakukan perombakan timnya di Manchester City. Ia mengaku tak mungkin melakukan dalam waktu singkat mengingat harga pemain dan stabilitas tim.


Sejak menangani City, Guardiola telah mendatangkan sejumlah pemain baru ke Etihad Stadium di antaranya adalah Claudio Bravo, Gabriel Jesus, Nolito, Ilkay Gundogan, dan Leroy Sane.

Sementara itu dalam skuat Manchester City peninggalan pelatih sebelumnya, Manuel Pellegrini, terdapat pemain yang sudah melebihi usia 30 tahun termasuk Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Fernandinho, Aleksandar Kolarov dan David Silva.


Guardiola membeberkan tak akan melakukan perubahan tim secara drastis. Bagaimanapun, ia menyebut para pemain veteran masih dibutuhkan dalam timnya.

"Tak mungkin melakukan perombakan pemain dalam waktu semalam. Tak mungkin," kata Guardiola jelang pertandingan menghadapi Swansea.


"Setiap pemain seharga 45 hingga 50 juta pounds sehingga tak mungkin melakukan itu. Selain itu juga tak baik langsung melakukan pergantian tujuh, delapan, sembilan untuk tujuh, delapan atau sembilan pemain."Pertama karena itu tak mungkin dan yang kedua tak baik untuk tim," tandasnya.


Manchester City sendiri untuk saat ini masih berada di peringkat lima klasemen dengan jarak 13 poin dari Chelsea di peringkat pertama yang baru saja memetik kemenangan atas Arsenal pekan ini.


City bisa menembus posisi ketiga klasemen jika menang atas Swansea karena Liverpool dan Arsenal sama-sama tak mendapat tambahan poin pada pekan yang sama.

http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=WIJ08

Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar