Jumat, 03 Februari 2017


Banyak klub sepakbola di Eropa yang memiliki akademi demi menciptakan para pemain muda yang diharap bisa menjadi andalan di masa depan. Tak heran memang, mengingat banyak bintang sepakbola di suatu klub lahir dari akademinya.


Sebut saja Thomas Muller yang saat ini menjadi bintang Bayern Munich. Muller dulunya menimba ilmu di akademi Bayern sejak usianya 10 tahun. Lalu ada megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang diketahui sebagai jebolan asli akademi La Masia.


Lantas, klub manakah yang memiliki status sebagai pemilik akademi sepakbola terbaik pada saat ini? Sebagaimana diberitakan The Telegraph, Sabtu (4/2/2017), Real Madrid saat ini tercatat sebagai klub dengan akademi sepakbola terbaik.


Menurut data yang dimuat The Telegraph, terdapat 41 pemain dari akademi Madrid yang saat ini bermain untuk klub-klub di Eropa. 34 dari 41 pemain bermain untuk klub di luar Los Blancos -julukan Madrid, sedangkan sisanya bermain di Santigo Bernabeu.


Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas, merupakan salah satu bukti betapa bagusnya akademi Madrid. Lalu ada pula striker dan winger Madrid, yakni Alvaro Morata dan Lucas Vazquez, yang diketahui sempat menimba ilmu di akademi El Real selama beberapa tahun.


Setelah Madrid, Barcelona tercatat sebagai klub kedua yang memiliki akademi sepakbola terbaik. Saat ini, terdapat 37 pemain jebolan akademi La Masia yang bermain untuk klub-klub di Eropa, dengan rincian 30 di tim-tim lain dan sisanya di dalam skuad Barcelona.

http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=WIJ08

Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar