Senin, 06 Februari 2017


Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, membuat ulah setelah timnya dikalahkan Juventus 0-1 di lanjutan Liga Italia 2016-2017 pekan 23, Senin (6/2/2017) dini hari WIB. 


Kesal dengan keputusan wasit sepanjang pertandingan, Icardi menendang bola ke arah sang pengadil. Beruntung, bola tidak mengenai wasit, melainkan melintas tipis di atas kepala Nicola Rizzoli selaku pengadil di pertandingan tersebut.


Icardi kesal kepada Rizzoli yang tidak memberikan penalti kepada timnya. Di laga tersebut, Icardi merasa dua kali dijatuhkan personel Juventus di kotak terlarang, namun tidak digubris wasit.


Pertama, Icardi dijatuhkan Giorgio Chiellini. Kedua giliran Mario Mandzukic yang menjatuhkan suami dari Wanda Nara tersebut.


Perbuatan Icardi tentu merupakan pelanggaran. Jika ada video insiden tersebut, kasus itu bisa diperkarakan dan hukuman menanti penyerang jebolan akademi La Masia itu.


Jika nantinya terkena hukuman, hal itu sangat disayangkan. Sebab Icardi merupakan mesin gol Inter saat ini. Terbukti di Liga Italia 2016-2017, Icardi mampu mencetak 15 gol. Ia hanya terpaut satu bola dari pemain Napoli, Dries Mertens, yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar