Senin, 06 Februari 2017


Zinedine Zidane dikabarkan tidak setuju dengan langkah presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk merekrut David de Gea. Madrid hampir membeli De Gea dari Manchester United di bursa musim panas 2015, namun akhirnya gagal karena ada masalah administrasi.


De Gea lantas mengikat kontrak baru di Old Trafford yang berlaku hingga 2019 mendatang. Dan menurut laporan yang beredar di Spanyol, eks Atletico Madrid masih terus masuk radar Madrid.


Namun Diario Gol mengatakan meski Perez ingin mendatangkan De Gea di musim panas, tidak demikian halnya dengan Zidane.


Sang manajer ingin memperkuat tim di sektor lain, mengingat nama-nama seperti Pepe, Fabio Coentrao, James Rodriguez, Isco, Alvaro Morata, Karim Benzema, dan bahkan Cristiano Ronaldo, berpotensi untuk hengkang.


Manchester United disebut meminta harga tak kurang dari 43 juta pounds untuk De Gea. Klub Inggris memecahkan rekor Inggris untuk seorang kiper, ketika mereka membelinya dengan harga 17,8 juta pounds dari Atletico di 2011.


Zidane sendiri disebut lebih senang jika klub membeli kiper Chelsea, Thibaut Courtois. De Gea sudah mencatat 32 penampilan untuk tim asuhan Jose Mourinho musim ini. 


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar