Kamis, 02 Februari 2017


Timnas Kamerun sukses memastikan diri lolos ke Final Piala Afrika 2016. Kepastian tersebut didapat setelah anak asuh Hugo Broos meraih kemenangan 2-0 atas Ghana.


Pada pertandingan semifinal yang berlangsung di Stade de Franceville, Jumat (3/2/2017) dini hari WIB. Sejatinya pertandingan Kamerun kontra Ghana berlangsung seimbang. 


Kedua tim saling menampilkan jual beli serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, kedua tim tidak ada yang berhasil mencetak gol. Memasuki interval kedua.


Ghana mencoba untuk memainkan tempo dengan menguasai penguasaan bola. Namun Kamerun justru yang mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang armada Avram Grant. 


Michael Ngadeu-Ngadjui, sukses membuka keunggulan bagi Kamerun pada menit 72. Jelang bubaran, Christian Bassogog sukses memanfaatkan assist Vincent Aboubakar untuk memastikan Kamerun lolos ke final dengan kemenangan 2-0.


Di partai pamungkas, Kamerun sudah ditunggu Timnas Mesir yang sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke final. Mesir sukses mengalahkan Burkina Faso melalui drama adu penalti.

http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=WIJ08

Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar