Jumat, 03 Februari 2017


Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, mengakui dirinya telah berbicara dengan pelatih Setan Merah –julukan Man United– yakni Jose Mourinho. Keduanya sempat membahas mengenai kepulangannya kembali ke Old Trafford.


Evra mengaku senang jika bisa kembali ke mantan tim yang pernah dibelanya pada 2006 hingga 2014. Namun, pemain berusia 35 tahun tersebut mengatakan bahwa ada seseorang di dalam tim Man United yang tidak menginginkan hal tersebut terjadi.


“Sebelumnya, saya sudah sangat dekat untuk kembali lagi ke Man United. Saya juga telah berbicara dengan Mourinho. Tapi ada seseorang. 


Yang tidak bisa saya sebutkan namanya, tidak menginginkan saya untuk kembali (ke Man United),” tegas Evra, mengutip dari Soccerway, Sabtu (4/2/2017).


“Meski fans sangat antusias dan sangat menginginkannya, tapi karena tim tidak begitu menginginkannya, saya berbicara pada agen untuk mencari tim lain. Beruntung Marseille membeli saya dan saya sangat senang,” lanjut pemaiin berkebangsaan Prancis tersebut.


Sebelum dipinang Marseille, Evra menjalani 2,5 musim bersama Juventus. Dalam waktu singkat tersebut, Evra berhasil menyabet dua gelar Serie A dan Coppa Italia.

http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=WIJ08

Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar